Tak Tinggal Diam, BPC PHRI Barru Beri Bantuan Korban Bencana Banjir

hasyimhanis, 14 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BARRU- Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) cabang Kabupaten Barru dinahkodai H.A.Anwar Aksa bergerak menyalurkan bantuan kepada korban Bencana Alam banjir di Barru, (13/1/2020).

Beberapa hari yang lalu melanda Barru khususnya 3 Kecamatan yakni Balusu,Soppeng Riaja,Mallusetasi, yang mengalami banjir besar.

Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Barru menyerahkan bantuan bahan pokok pangan, yang sangat dibutuhkan saat ini terhadap masyarakat yang terkena dampak terjadinya banjir.

Bantuan diserahkan oleh pengurus dan anggota ke Posko Induk bantuan bencana Alam di Kantor Camat Soppeng Riaja.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua BPC PHRI Barru yang juga owner Hotel Savira A.Anwar.Aksa bersama pengurus dan anggota.

Kegiatan ini nampak hadir juga Hj.Munadirah Owner Hotel Youteva,Hj.Herlina owner Kafe 3 R, Owner JM melati Irna,Owner R.M.Gerhana Sinta,owner R.M. eko dan R.M.Purnama.

Bantuan diterima langsung perwakilan posko Induk.

Kepedulian Pengurus dan anggota PHRI Barru yang ikut berpartisipasi mengumpulkan bantuan dari Internal pengurus dan anggota adalah Wujud nyata Kebersamaan kami yang begitu sangat peduli Kepada Saudara Saudari kita yang mengalami musibah bencana banjir.

Ketua BPC PHRI berharap semoga dapat meringankan beban yang dialami korban banjir.

"Semoga dapat meringankan beban yang dialami saat ini" harap A.Anwar Aksa.

Selain menyerahkan bantuan ke Posko Induk,Pengurus dan anggota BPC PHRI juga mengunjungi langsung kerumah Duka yang meninggal Kemarin Almarhum Ananda Muhammad Rafli (5) tahun, dan menyerahkan langsung bantuan kepada Kedua orang tua Ananda Muhammad Rafli.

(Malik/hasyim)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu